Facebook Sudah Bisa Ambil Foto 360 Derajat, Ini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Facebook kembali meningkatkan kemampuan aplikasi mereka. Kali ini, raksasa jejaring sosial ini menyematkan fitur pengambilan gambar 360 derajat. Yang menarik, gambar 360 derajat ini bisa dijadikan foto cover, tanpa harus menggunakan perangkat tambahan.

Cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Pengguna hanya harus membuka aplikasi Facebook. Setelah terbuka, Anda bisa mengklik tombol Update Status, dan kemudian akan menemukan fitur 360 di bagian bawah.

Setelah terbuka, para pengguna dapat mengambil foto dengan mengikuti garis biru yang tertera di layar. Akan tetapi, Anda juga dapat mengambi foto sesuka hati.

[Baca juga: Masih Pakai Nougat, Kapan Galaxy Note 8 Cicipi Android Oreo?]

Sayangnya, fitur ini masih hanya tersedia di perangkat iOS saja. Sedangkan untuk para pengguna Android, meskipun masih belum mendapatkan kemampuan ini, mereka masih bisa mengganti foto cover dengan foto 360 yang sudah banyak tersedia di internet.

Hingga saat ini, pihak Facebook belum memberikan tanda-tanda kapan aplikasi 360 ini dapat digunakan pengguna Android. Sepertinya, para fans Android harus lebih lama bersabar untuk kebagian update fitur terbaru Facebook ini. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here