Asyiik! Messenger Lite Sekarang Bisa Video Chatting

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Facebook Messenger Lite masih tergolong baru jika dibanding aplikasi milik Facebook lainnya. Aplikasi tersebut diperuntukkan pengguna yang memiliki perangkat Android lawas atau koneksi internet yang lambat.

Layanan pesan instant ini diluncurkan di pasar negara berkembang pada akhir 2016. Satu setengah tahun kemudian, Facebook meluncurkan layanan barunya ini ke seluruh dunia. Sekarang, Messenger Lite mengalami perkembangan signifikan.

Menurut Slashgear, aplikasi Messenger Lite kini bisa untuk video chatting alias mengobrol lewat tampilan video. Cara untuk menggunakannya pun cukup mudah dan cepat.

Pilih teman di kontak lalu ketuk ikon video yang muncul di sudut kanan atas jendela obrolan, Anda sudah bisa mengobrol via layanan itu. Penggunanya bahkan bisa meningkatkan layanan obrolan suara ke obrolan video dengan mengetuk ikon video yang muncul di sudut kanan bawah layar.

Layanan tersebut mulai hadir pada Rabu (7/3) di perangkat Android. Kalau Anda belum bisa mengaksesnya, cobalah untuk memperbarui aplikasi via Google Play Store.

[Baca juga: Jangan Pernah Buka Video di Facebook Messenger, Kenapa?]

Seperti diketahui, Messenger Lite merupakan Messenger versi lebih ringan. Kendati begitu, aplikasi ini tetap memiliki fitur-fitur utama Facebook Messenger. Anda bisa mengirim pesan teks, foto, dan tautan dengan lebih cepat dan mudah kepada siapa saja.

Besaran filenya hanya kurang dari 10 MB, sehingga membuatnya bisa diinstal di berbagai ponsel Android. Jadi, bagi yang masih menggunakan perangkat jadul, Anda tetap bisa mengaksesnya dan menjajal layanan terbaru obrolan lewat video. [SN/HBS]

 

Previous articleApple Stop Terima Pendaftaran Konten iTunes LP
Next articleMotif Hacker Lebih Banyak Incar Uang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here