telset

Elon Musk Tak Sengaja Sebar Nomor Telepon di Twitter

Telset.id, Jakarta – Data pribadi seperti nomor ponsel biasanya tidak diumbar dengan mudah oleh publik figur, apalagi di media sosial. Tapi bisa saja data pribadi tersebar tanpa disengaja. Seperti yang dilakukan Elon Musk, yang tak sengaja menyebarkan nomor ponsel pribadinya di Twitter. Tuuh siapa yg mau nomor Elon Musk

Kejadian konyol ini terjadi pada 19 Desember lalu, saat pria berjuluk Iron Man tersebut mengunggah nomor telepon pribadinya saat ingin mencoba menjalin komunikasi dengan CTO Oculus John Carmark.

Sadar akan kesalahan yang telah dia lakukan, Musk langsung menghapus unggahan tersebut. Namun, beberapa pengikut akun Musk, ternyata sempat mengambil screenshoot unggahan Musk.

Alhasil, banyak orang penasaran ingin mencoba melepon nomor tersebut, termasuk CNBC. Namun alih-alih mendapat jawaban dari Musk, mereka malah mendapatkan jawaban dari mesin penjawab otomatis.

[Baca juga: CEO Boeing Tantang Elon Musk ‘Balapan’ ke Mars]

“By the Gods you’ve done it. Somehow you’ve found your way here to me. I offer you my congratulations and my respect,” begitulah bunyi pesan yang diterima.

Ternyata, kutipan ini berasal dari salah satu game populer God of War. Jika Anda penasaran seperti apa suaranya, bisa Anda mendengarnya di sini. [NC/HBS]

SourceCNBC

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0