Home APPS Diperbarui, Google Jamin Find My Device Berfungsi Lebih Baik

Diperbarui, Google Jamin Find My Device Berfungsi Lebih Baik

Telset.id, Jakarta – Google baru saja menghadirkan pembaruan untuk fitur Find My Device di perangkat berbasis Android. Pasca pembaruan, fitur ini dijamin bakal berfungsi baik, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Pembaruan fitur Find My Device sendiri dilakukan Google bukan tanpa sebab. Konon, GPS yang tidak selalu berfungsi ketika berada di dalam bangunan sehingga menggunakan aplikasi untuk menemukan perangkat yang terpisah dari pemilik menjadi alasannya.

Menurut laporan Phone Arena, pembaruan tersebut mendapat tambahan berupa dukungan peta dalam ruangan untuk sejumlah bandar udara, pusat perbelanjaan, serta sejumlah bangunan berukuran besar lain.

Namun, kemungkinan pembaruan fitur itu hanya berfungsi di bangunan dengan peta yang telah didukung oleh Google. Meski demikian, Google berjanji untuk menambah daftar bangunan dengan peta yang mendapat dukungan.

Belum lama ini, Google telah memaksimalkan DeepMind Health, bagian dari laboratorium AI DeepMind di London, Inggris. Google akan mengembangkan aplikasi Stream dari DeepMind Health menjadi layanan kesehatan sebagai asisten dokter.

Stream di DeepMind Health dibuat untuk Layanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS). Stream akan diubah oleh Google menjadi asisten AI untuk dokter dan perawat yang menggabungkan algoritma terbaik dengan desain yang mudah digunakan.

Saat ini, aplikasi Stream sedang diuji di Inggris untuk membantu dokter dalam mengurus pasien. DeepMind mengatakan, tim Stream akan tetap bekerja di London dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan NHS. [BA/IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version