telset

Dapat Pembaruan, Apple Clips Punya Lebih Banyak Selfie Scenes

Telset.id, Jakarta – Apple Clips, aplikasi video editor berkapasitas ringan tetapi unik besutan Apple, menghadirkan pembaruan menarik. Pembaruan tersebut termasuk tambahan enam Selfie Scenes, yang memungkinkan pengguna berkreasi dengan beragam latar belakang pilihan.

Selfie Scenes dapat bekerja maksimal jika pengguna menggunakan iPhone atau iPad dengan CPU A12 Bionic.

Selain Selfie Scenes, ada pula fitur lain berupa tambahan filter yang bisa digunakan untuk menghias video. Beberapa filter baru itu adalah black-white comic book, monochrome, dan efek film lawas. Disamping fitur untuk membuat poster dengan beragam tema menarik sebagai intro atau bagian tertentu video.

Menurut laporan 9to5mac, seperti dikutip Telset.id pada Kamis (8/11/2018), tema yang disediakan oleh fitur untuk membuat poster meliputi sains, olahraga, hingga film bisu. Pengguna juga bisa menyesuaikan selera.

Kabar baik berikutnya, Apple Clips 2.0.5 juga mendapat tambahan 17 soundtrack bebas lisensi. Pengguna bisa menggunakan belasan musik tersebut untuk mendukung fitur Selfie Scenes atau rekaman video jenis lain.

Sekadar informasi, Apple Clips adalah aplikasi untuk membuat video ekspresif. Pengguna bisa mengombinasikan video, foto, dan musik dengan kepsyen animasi atau efek visual sehingga tercipta karya kreatif nan ekspresif. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0