Bikin Merinding! Game Berburu Hantu, Berani Coba?

Telset.id, Jakarta – FourThirtyThree Inc. atau 4:33 Creative Lab segera merilis game terbaru yang sangat menantang dan membuat bulu kuduk pemainnya berdiri. Game berjudul ‘Ghostbusters World’ ini terinspirasi oleh serial film tim penangkap hantu, Ghostbusters. Seperti apa permainannya?

Ghostbusters World mengajak para pengguna untuk menangkap hantu. Bukan hantu beneran, tetapi hantu virtual. Game ini sangat seru, karena pengguna diajak mengetes keberanian serta kemampuan berpetualang mencari sasaran.

Dilansir Slashgear, game berburu hantu ini menggunakan teknologi Augmented Reality atau AR. Sebelumnya, teknologi AR dipakai oleh game yang cukup kondang di Tanah Air, yakni Pokemon Go.

Game yang diciptakan oleh 4:33 Creative Lab bersama NextAge ini merupakan bagian dari ARCore milik Google. Game itu akan memberi nilai kepada pengguna yang bisa menangkap banyak mahluk halus.

Sekali lagi, untuk bisa mendapat banyak poin, semua tergantung keberanian dan kemauan berjelajah para gamer.

“Ghostbusters World mengajak para pengguna ponsel untuk mendeteksi hantu. Mereka harus mampu menemukan hantu-hantu yang bersembunyi. Kalau berhasil menemukan, pengguna bisa menembakkan energi pelemah hantu via Proton Gun,” jelas 4:33 Creative Lab.

[Baca juga: Waspada! Akun Game Online Dibidik Hacker]

Proton Gun adalah senjata untuk mematikan hantu. Ketika terkena energi pelemah dari senjata tersebut, hantu bakal merasa kesakitan. Dalam kondisi seperti itu, pengguna bisa menangkap hantu memakai jebakan bernama Muon Trap.

Dalam memainkan game ini, pengguna bisa bekerja sama dengan orang lain. Menarik, kan? So, Tunggu saja Ghostbusters World rilis pada tahun ini. Rencananya, game seru ini akan diperkenalkan di acara Game Developers Conference pada 19 Maret 2018 mendatang. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here