telset

Bidik Segmen Premium, Oppo Perbanyak Toko Resmi di Mall

Telset.id, Jakarta – Oppo Indonesia baru saja meresmikan Oppo Store mereka yang ke 170 di Mall Neo Soho, Jakarta. Salah satu alasan Oppo membuka toko barunya di mall ini adalah mempermudah konsumennya dalam mendapatkan smartphone Oppo, terutama konsumen kelas premium.

“Oppo Store di Neo Soho ini menyasar konsumen kelas premium,” kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto saat meresmikan Oppo Store di Mall Neo Shoho di Jakarta, Selasa (20/06/2017).

Menurutnya, toko resmi seluas 55 meter itu tak cuma dirancang untuk membuat para calon pelanggan yang hanya ingin membeli smartphone Oppo saja, tapi juga berfungsi sebagai tempat untuk menangani masalah pada software dan sebagai pick-up point ketika ada masalah pada hardware.

[Baca juga: Bukan Indonesia, Ini Negara Pertama yang Dapat Oppo R11]

“Oppo Store bisa jadi tempat service software dan juga jadi tempat ‘penitipan’ sementara untuk masalah hardware yang akan diteruskan ke service center,” ujarnya.

Setelah membuka gerai resmi yang ke 170, Oppo juga merencanakan untuk mengejar target 200 toko hingga akhir tahun ini di seluruh Indonesia. Hal itu, menurut Aryo, untuk mengukuhkan posisi mereka yang sudah menguasai 19 persen marketshare di Indonesia pada Q4 2016. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0