Banjarmasin Cetak Rekor di Turnamen OppoF5xAOV

OppoF5xAOV

Telset.id, Jakarta – Oppo menggelar event Selfie Tour di beberapa kota di Indonesia, untuk memperkenalkan smartphone anyarnya, Oppo F5. Dari empat kota yang telah disambangi, kota Banjarmasin paling antusias pesertanya, bahkan berhasil mencatat rekor.

Oppo Selfie Tour yang dimulai sejak Desember 2017 lalu ini sudah digelar di empat kota besar, yakni di kota Malang, Lampung, Manado dan Banjarmasin.

Selain melakukan Selfie Tour, di acara ini Oppo pun mengadakan turnamen pertandingan Arena of Valor (AOV) menggunakan perangkat Oppo F5 bertajuk OppoF5xAOV. Di turnamen ini, kota Banjarmasin menjadi kota yang mencetak rekor jumlah peserta.

“Banjarmasin jadi kota ke 4 dalam rangkaian OPPO Selfie Tour dan kota ini menorehkan pendaftaran terbanyak pada rangkaian acara OPPOF5xAOV Tournament,” jelas PR Manager, Aryo Meidianto, dalam keterangan resminya.

[Baca juga: 3 Alasan Kenapa Oppo F5 Cocok untuk Gamers]

Dijelaskan Aryo, sebelumnya kota Malang yang menjadi kota pertama Oppo Selfie Tour berhasil mencatat 56 tim yang ikut bertanding. Kemudian Lampung ada 36 tim dan Manado mengikutsertakan 20 tim.

“Ternyata respon pemain AOV yang penasaran dengan perangkat F5 sangat bagus,” katanya.

Pada turnamen ini, para pemain yang ikut serta dapat merasakan salah satu keunggulan fitur yang ada di Oppo F5, yakni Game Acceleration. Fitur ini mungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengamanan yang lebih ketika bermain game tertentu.

Fitur ini otomatis akan memaksimalkan performa ketika pengguna bermain game. Serta akan memblokir sementara akses internet pada beberapa aplikasi tertentu yang berjalan secara background agar permainan (khususnya game online) tetap bisa berjalan dengan sangat baik.

Selain itu, Game Acceleration tidak akan membiarkan notifikasi apapun mengganggu pengalaman gamers saat bermain, meskipun itu sebuah panggilan telepon. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here