Asyik! Regram Instagram Tak Lagi Butuh Aplikasi Pihak Ketiga

Telset.id, Jakarta – Instagram kemungkinan akan menghadirkan fitur yang mungkinkan penggunanya untuk mengambil postingan pengguna lain pada feed Instagram mereka dan mengunggahnya kembali ke Instagram Story mereka.

Fitur ini sendiri memudahkan pengguna yang ingin “regram” atau me-repost postingan Instagram, karena sebelumnya mereka membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti Regram, Repost for Instagram, dan aplikasi lainnya untuk melakukan hal tersebut.

Fitur baru itu terungkap setelah segelintir pengguna Instagram mendapatkan fitur yang juga memungkinkan penonton Instagram Story mereka melihat postingan asli yang di-regram lewat tombol “See Posts”.

“Kami selalu menguji cara agar pengguna lebih mudah berbagi momen dengan teman di Instagram,” kata seorang juru bicara Instagram terkait fitur ini, seperti dikutip dari Tech Crunch, Selasa (20/03/2018).

Nantinya, pengguna yang menggunakan fitur regram Instagram dapat mengunggah postingan orang lain bersama dengan caption mereka dalam bentuk screenshot. Setelah itu, mereka dapat dengan mudah menyertakan komentar, dan ornamen lainnya untuk membuat Instagram Story jauh lebih menarik.

Beruntung bagi pengguna yang tak ingin postingannya “dicatut” pengguna lain, karena Instagram juga memungkinkan mereka untuk tidak mengizinkan pengguna lain untuk me-repost postingannya ke Instagram Story.

Hingga kini masih belum ada informasi kapan Instagram akan meluncurkan fitur regram ini secara serentak. Jadi kita tunggu saja. (FHP/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0