Asyik! Google Maps Sajikan Menu-menu Favorit Restoran

Telset.id, Jakarta – Google Maps, aplikasi peta milik Google, terus berbenah. Google Maps tak hanya berguna untuk mencari rute perjalanan dan melihat kondisi lalu lintas, tetapi juga mencari restoran terdekat.

Seperti dikutip Telset.id dari 9to5google, Minggu (5/5/2019), Google sekarang sedang melakukan pengujian fitur baru di Google Maps. Fitur anyar tersebut bakal menampilkan menu makanan restoran.

Menu restoran bisa diakses pengguna setelah membuka fitur di Google Maps. Pengguna bisa mengaksesnya melalui opsi Overview dan Reviews. Nantinya, pengguna bisa melihat menu paling populer.

{Baca juga: Google Diprotes Gara-gara Salju di Google Maps}

Untuk meyakinkan pengguna, selain daftar menu populer, aplikasi peta Google ini bakal menampilkan foto-foto pengunjung restoran. Pengguna lain bahkan bisa mengedit unggahan yang terdapat di aplikasi maps tersebut.

Belum lama ini, Google memperbaiki platform Wear OS. Namun, permasalahan justru muncul. Beberapa minggu lalu, sebagian pengguna mengeluhkan fitur Maps yang tidak berfungsi di Wear OS.

Sejumlah pengguna mengeluh tidak bisa memanfaatkan aplikasi pemetaan itu di jam tangan pintar Wear OS. Pengguna hanya melihat layar polos berwarna putih dengan antarmuka yang masih tampak.

{Baca juga: Google Maps Kini Punya Fitur-fitur Mirip Waze}

Namun, Google Maps tidak mengalami permasalahan di Huawei Watch 2. Lain hal, jam tangan pintar seperti TicWatch Pro, TicWatch S2, Fossil Q Explorist HR, Skagen Falster 2, Tag Heuer, serta Misfit mengalaminya.

Para pengguna mengaku mencoba memperbaikinya dengan cara membersihkan data aplikasi. Mereka bahkan sampai mencopot serta memasangnya kembali di perangkat. Tapi, persoalan belum bisa beres. [SN/HBS]

Sumber: 9to5Google

Previous articleCuri Apple Watch, Empat Karyawan Amazon Diciduk Polisi
Next articleTerungkap Driver Uber yang Ditangkap di Australia Sering Menipu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here