Asyik, Apple Music Tawarkan Langganan Sebulan Gratis

Telset.id,Jakarta – Meski sudah memiliki 40 juta pelanggan berbayar, Apple Music berambisi segera dapat menyalip industri music terbesar saat ini, Spotify.

Apple Music mencoba strategi baru dengan membagikan satu bulan layanan gratis kepada mereka yang sebelumnya mencoba tiga bulan percobaan di Apple Music, dan juga bagi konsumen yang tidak berlangganan.

Pemberitahuan mengenai tambahan gratis satu bulan itu diberitahun Apple kepada konsumen di Amerika Serikat, Inggris, dan Hong Kong melalui email.

“Lihat apa yang anda lewatkan di Apple Music yang baru, desain yang lebih sederhana, dan lebih mudah untuk menemukan musik baru dari sebelumnya,” tulis Apple Music dalam pemberitahuannya kepada konsumen.

Dengan memberikan percobaan tambahan gratis, Apple berharap para konsumen akan menjadi pelanggan berbayar setelah tambahan gratis berakhir.

Mereka yang tertarik dengan tawaran dari Apple ini akan menerima kode promo untuk bisa mendapatkan layanan gratis selama sebulan dari Apple Music.

Dalam industri musik streaming, Spotify merupakan pesaing utama Apple Music. Saat ini Spotitfy memiliki lebih dari 70 juta pelanggan berbayar dan memiliki 90 juta pengguna gratis.

Baik Apple dan Spotify, mengenakan tarif yang sama persis. Untuk tarif langganan individu dikenakan biaya USD 9,99 per bulan, sementara untuk tarif keluarga dengan jumlah anggota 6 orang dikenakan biaya USD 14,99 per bulan. Sementara bagi mahasiswa dikenakan tarif khusus sebesar USD 4,99 per bulan. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here