telset

Asyiik.. Spotify Kasih Diskon 50% untuk Mahasiswa

Telset.id, Jakarta – Spotify mengumumkan peluncuran program “Spotify Premium for Students” di 33 negara baru di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sesuai namanya, layanan ini dikhususkan buat para mahasiswa, dimana Spotify memberikan diskon harga berlangganan hingga setengah harga standar.

Para mahasiswa di Indonesia yang sering menikmati musik streaming dari Spotify, kini bisa menikmati biaya berlangganan yang lebih murah. Spotify memberikan diskon hingga 50% dari harga standar khusus bagi mahasiswa. Jadi, Spotify akan memberikan penawaran USD 5 atau sekitar Rp 60 ribu per bulan.

Untuk bisa menikmati layanan ini, para mahasiswa bisa mengunjungi spotify.com/student/, untuk mendaftar sebagai anggota Premium. Selain mendapatkan diskon hingga setengah harga standar, pengguna Spotify juga akan mendapatkan layanan musik streaming bebas iklan.

Para mahasiswa bisa bebas menikmasi semua koleksi lagu yang ada di layanan Spotify, dan juga bisa mengunduh musik ke aplikasi sehingga bisa diputar secara offline atau tanpa perlu koneksi Internet, serta kualitas suara hingga 320 kbps.

Spotify meluncurkan layanan barunya ini di 36 negara, dimana sebelumnya layanan ini telah lebih dulu dirilis di Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman. Selain ketiga negara tersebut, layanan ‘Spotify Premium for Students’ juga sudah resmi tersedia di 33 negara lainnya per hari ini, Kamis (20/4/2017).

33 negara tersebut adalah Austria, Australia, Belgia, Brazil, Kanada, Swiss, Chili, Kolombia, Republik Ceko, Denmark, Ekuador, Estonia, Spanyol , Finlandia, Perancis, Yunani, Hong Kong, Hungaria, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Lithuania, Luxemburg, Latvia, Mexico, Belanda, Selandia Baru, Philipina, Polandia, Portugal, Singapura, Turki.

Nah, bagi para mahasiswa di Indonesia, Anda sudah bisa menikmati jutaan musik streaming di aplikasi Spotify dengan harga “murmer” (murah meriah) mulai hari ini. Selamat menikmati! [HBS]

 

 

 

SourceSpotify

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0