Aplikasi Shopee ‘Berbagi Kebaikan’ di Tahun Baru

Keunggulan-Manfaat-Shopee-01-750x410 (1)JAKARTA – Menyambut pergantian tahun, Shopee, aplikasi mobile marketplace konsumen-ke-konsumen (C2C) meluncurkan kampanye bertajuk “Kebaikan Tahun Baru”. Program ini cukup menarik, karena produk yang dipesan akan disumbangkan ke panti asuhan.

Dalama kampanye yang dimulai sejak 30 Desember 2015 ini, setiap orang dapat berbelanja dan berjualan dengan mengajak Kincir.com dan Maliq & D’Essentials untuk berpartisipasi bersama anak-anak panti asuhan Vincentius Jakarta.

“Shopee telah melampaui satu juta download sejak soft-launching pada Juni lalu. Tahun 2015 telah menjadi awal permulaan yang baik bagi Shopee, dan kami siap menyambut 2016 dengan semangat positif,” kata Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee di Jakarta, Kamis (31/12/2015).

Oleh karena itu, lanjut Rainal, di momen Tahun Baru ini para pengguna Shopee dapat berbelanja yang hasilnya akan disalurkan kepada anak-anak panti asuhan.

Partisipasi dalam kampanye ini dapat dilakukan dengan cara mengunjungi koleksi ‘Kebaikan Tahun Baru’ di aplikasi Shopee yang berisi produk-produk stationary, kebutuhan anak-anak panti asuhan, dll.

Pengguna Shopee bebas memilih dan membeli produk apapun di antara daftar produk kebutuhan dan keinginan anak-anak panti asuhan. Produk yang telah dipesan akan dikirimkan ke kantor Shopee untuk disalurkan kepada panti asuhan sebagai sumbangan bersama.

Produk yang telah terkumpul akan dijadikan hadiah spesial untuk anak-anak, dan pengguna juga akan menerima kado eksklusif dari Shopee dan para selebriti.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap semakin banyak pengguna dapat berjualan ataupun berbelanja di Shopee sambil berbuat baik kepada sesama,” imbuhnya.

Ke depannya, Shopee akan terus menggalakkan kegiatan amal lainnya untuk berbagi kebaikan, sekaligus menyebarkan semangat positif untuk saling membantu sesama. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here