Aplikasi Kencan Ini Cuma Buat Orang-orang Berkepala Pelontos

Telset.id, Jakarta – Aplikasi kencan baru hadir khusus bagi mereka yang berkepala pelontos atau berrambut menipis. Menggunakan aplikasi itu, mereka bisa menemukan pasangan yang “lebih suka orang gundul”.

Situs kencan Bald Dating membantu mereka yang berkepala plontos untuk menemukan cinta dalam lingkungan inklusif. “Menjadi botak bisa sangat sulit bagi sebagian orang. Mereka hilang kepercayaan diri,” begitu bunyi deskripsi Bald Dating.

Untuk bergabung ke Bald Dating, syaratnya harus memenuhi setidaknya satu dari dua persyaratan. Pertama, berkepala pelontos atau berambut botak. Kedua, terbuka untuk berkencan serius dengan seseorang.

{Baca juga: Trik Gampang Dapat Gebetan di Aplikasi Kencan: Pakai iPhone!}

Dikutip Telset dari New York Post, Bald Dating dibuat oleh “Niche Dating Man”, David Minns, yang merancang situs kencan untuk pria berpenis “mungil” dan aplikasi pasangan tua dan muda.

Aplikasi kencan
Foto: Tero Vesalainen/Getty Images

Bald Dating menampilkan satu tombol untuk segera menghubungi pengguna yang Anda minati. Aplikasi kencan ini juga menghadirkan tombol untuk memblokir pengguna palsu. Diamping itu, aplikasi juga melarang foto terlalu seksi.

Minns, yang juga botak, terinspirasi membuat situs kencan Bald Dating karena melihat banyak pria malu dengan kekurangan rambut sehingga kerap menutupinya dengan topi saat mejeng di foto profil kencan.

“Saya membuat situs kencan untuk pria dengan ukuran penis di bawah rata-rata bernama Dinky One. Lebih dari 100 ribu orang telah bergabung. Jadi, apa pun bisa terjadi jika Anda memang yakin,” pungkas Minns.

Aplikasi Kencan dengan Pria atau Wanita Tua

Gaper
Ilustrasi Gaper (Foto: NYP)

Sebelum memperkenalkan Bald Dating, David Minns lebih dulu merilis Gaper yang merupakan aplikasi kencan khusus bagi mereka yang ingin menemukan pasangan yang lebih tua atau sebaliknya.

Gaper diklaim bekerja lebih baik ketimbang Craigslist, Tinder, dan Bumble. Aplikasi kencan ini sama sekali tidak memanipulasi data pengguna. Gaper mengungkap secara gamblang semua identitas pengguna.

{Baca juga: Aplikasi Kencan Ternyata Sebar Data Pribadi ke Perusahaan Iklan}

Pengguna dapat menelusuri profil dan iklan pribadi, kemudian mengirimkan pesan kepada kandidat yang disukai. Meski demikian, Gaper tidak hanya dirancang untuk pria yang lebih tua guna menemukan cewek-cewek “panas”. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here