telset

Aplikasi Facebook Jadi Browser Paling Populer di Amerika

Telset.id, Jakarta – Popularitas Facebook sebagai jejaring sosial papan atas sepertinya tidak pernah memudar. Sebuah data terbaru bahkan menempatkan aplikasi ini sebagai browser ketiga paling populer. Paling tidak di negara asalnya, Amerika Serikat.

Dilaporkan Mashable, Rabu (8/08/2018), setidaknya 7,63 persen dari lalu lintas peramban seluler di negara tersebut didominasi oleh Facebook.

Penelitian ini sendiri dilakukan oleh sebuah perusahaan analytics, Mixpanel.

Masih menurut Mixpanel, angka itu bahkan lebih tinggi di beberapa negara bagian. Di Washington dan Rhode Island, misalnya, akun Facebook mengakuisisi trafik lebih dari 13 persen. Browser Chrome Google menyumbang 33 persen lalu lintas secara nasional, sementara Apple Safari mendapat tempat teratas dengan 58,39 persen lalu lintas.

Keberhasilan Facebook menempati posisi ketika ini mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Kami sudah lama mengetahui bahwa Feed Berita Facebook adalah salah satu sumber lalu lintas terbesar untuk penerbit semua garis. Tetapi Facebook tidak dalam bisnis menjalankan browser. Meskipun aplikasinya telah lama memiliki browser di dalam aplikasi, ini adalah sarana untuk mencapai tujuan – cara agar Facebook mendistribusikan konten secara lebih efisien.

Jadi fakta bahwa jejaring sosial ini, dan peramban dalam aplikasinya yang belum sempurna, menyumbang trafik dalam jumlah besar, hanya menyoroti seberapa dominan aplikasi sebagai sumber informasi.

Sumber : Mashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0