Ada Stiker Baru Menggemaskan di WhatsApp, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta – WhatsApp menghadirkan banyak stiker baru untuk perangkat iOS maupun Android. Pengguna perangkat iOS bakal bisa mengakses stiker dengan bentuk menggemaskan itu melalui sub menu tambahan di opsi pengiriman foto dan video WhatsApp.

Lain hal, pengguna perangkat Android bisa mengakses stiker melalui sub menu tambahan di bagian emoji.

Untuk sementara, baru ada satu paket stiker di WhatsApp untuk iOS maupun Android. Jika menginginkan lebih komplit, pengguna bisa mengunduhnya.

Saat menerima stiker, pengguna bisa mengklik untuk melihat informasi tambahan tentang paket tertentu jika memang tidak menginstalnya. Dilansir phoneArena, dikutip Telset.id pada Kamis (25/10/2018), stiker juga bisa ditambahkan ke bagian favorit pengguna.

Kumpulan stiker baru akan digulirkan ke WhatsApp Android versi 2.18.329. Meski begitu, pengguna WhatsApp Android versi 2.18.310 ke atas juga bisa menerimanya. Sementara untuk perangkat iOS, stiker di WhatsApp akan hadir di versi 2.18.100.

Sebelumnya, WhatsApp dikabarkan akan memberi peningkatan layanan untuk pengguna iOS lewat fitur Vacation Mode. Fitur Vacation Mode di WhatsApp untuk iOS kali pertama ditemukan oleh beberapa pengguna yang mempublikasikannya di situs WABetaInfo.

Vacation Mode disebut akan membantu pengguna menyembunyikan notifikasi dari grup obrolan. Dengan begitu, pengguna hanya akan menerima notifikasi yang bersifat personal. Vacation Mode dirancang untuk memperbaiki fitur Muted Mode.

Selain itu, WhatsApp menyatakan bahwa fitur Vacation Mode juga hadir untuk “menebus kesalahan” dari fitur Archive Mode, yang biasanya akan mati secara otomatis ketika muncul pesan baru. Di Vacation Mode, pengguna punya opsi pengaturan notifikasi. (SN/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0