7 Aplikasi Sleep Tracker Terbaik di Android 2020

aplikasi sleep tracker Android

Telset.id – Penasaran dengan bagaimana kualitas tidur Anda setiap malam? Anda bisa dengan mudah memantaunya melalui aplikasi sleep tracker yang kini banyak beredar di Android.

Tidur yang nyenyak berbanding lurus dengan tidur yang berkualitas. Jika tidur malam kurang nyenyak, biasanya akan mempengaruhi mood dan kondisi fisik di hari berikutnya. Orang dewasa disarankan untuk tidur setidaknya 7-8 jam di malam hari.

Jika Anda pengguna Android, Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda untuk memantau kualitas tidur setiap malamnya. Beberapa aplikasi bahkan juga bisa merekam dengkuran Anda, sob!

{Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Berikut Ini 8 Fitur Baru iOS 14}

So, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi sleep tracker terbaik yang tersedia di Android. Ada apa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Google Fit

Download

aplikasi sleep tracker Android

Google Fit tentu saja masuk ke dalam daftar rekomendasi aplikasi sleep tracker terbaik di Android versi kami. Google Fit merupakan salah satu aplikasi yang cukup bisa diandalkan. Fungsionalitas dari aplikasi ini tentu tak perlu lagi dipertanyakan.

Google Fit menawarkan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna. Mulai dari penghitung langkah, aktivitas, kalori, dan tentunya juga melacak kualitas tidur Anda setiap malam.

Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama Google dengan World Health Organization (WHO) dan American Heart Association (AHA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here