Game ‘Star Wars Rebels: Recon Missions’ Kini Ada di Windows Phone

Star Wars3JAKARTA – Penggemar Star Wars tentu tidak asing lagi dengan game bertajuk Star Wars Rebels. Kabar baik, karena salah satu game star wars lainnya, Star Wars Rebels: Recon Missions kini telah tersedia di Windows Phone dan Windows 8.1.

Game ini sendiri didasarkan pada serial animasi TV besutan Disney XD yang bercerita tentang hari-hari awal pemberontakan antara Episode III dan IV. Star wars1

Star Wars2Di sini, Anda akan diajak melewati 4 level pertarungan melawan Empire sebagai Ezra Bridge, dengan berbagai aksi seperti menghindari serangan TIE fighter, ledakan para Stormtrooper yang menerjang, dan kemudikan Imperial AT-MP.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan dan memperluas markas rahasia Rebel Haven dimana para pahlawan dapat bersembunyi dan menyelamatkan para warga. Disamping berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Zeb the muscle dari tim Ghost, Hera sang pilot, dan bahkan Chopper si Droid rewel.

Game dengan genre action-platformer terbaru ini dapat diunduh secara gratis, dengan pilihan In-App Purchase. Lewat pembelian ini, Anda dapat menggunakan Lightsaber untuk melawan para musuh dari Star Wars, mengemudikan AT-DP, dan membuka lebih dari 30 level dan lebih dari 50 tantangan-tantangan unik.

Untuk pembelian in app purchase di Microsoft Lumia, Anda dapat melakukan pembelian melalui operator billing, yang tersedia untuk pengguna Indosat, Telkomsel dan XL.

Unduh Star Wars Rebels: Recon Missions

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI