Mobile Drama ‘Nic and Mar’ Teratas di YouTube Trend

LINE mobile drama 'Nic and Mar'JAKARTA  –  Mobile drama LINE, “Nic and Mar” menuai sukses besar saat pertama kali diluncurkan. Mobile drama pertama di Indonesia itu langsung menjadi urutan nomor satu di Youtube trend, setelah ditonton sebanyak 1,2 juta kali hanya dalam waktu 9 hari sejak hari peluncurannya.

LINE Mobile Drama ‘Nic and Mar’ adalah sebuah mini seri yang menceritakan tentang dua mantan kekasih, Nic dan Mar, yang bertemu kembali di Eropa. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di sana sebagai teman, namun dengan berlalunya waktu hubungan mereka pun berkembang menjadi sesuatu yang berbeda.

Dengan setting yang romantis di kota cinta- Paris dan Praha, penonton dapat mengetahui apakah cinta diantara Nic dan Mar akan dapat hidup kembali seiring dengan ujian waktu.

“Sembilan hari setelah peluncuran LINE mobile drama, kita telah menyaksikan peningkatan 14% dari pengguna harian baru kami, yang menandakan bahwa banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk mengikuti mini seri ini,” jelas Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (27/3/2015).

Galuh juga mengungkapkan, bahwa telah melihat ada lebih dari 8,000 posting di Twitter mengenai ‘Nic and Mar’. Bahkan di LINE STORY Official Account pun telah mencapai 1 juta subscribers hanya dalam waktu 9 hari.

Semua bukti yang kami terima ini, benar-benar menjadi suatu penghargaan yang luar biasa buat kami. Untuk itu kami akan terus menyediakan konten-konten yang lebih kreatif dan seru kedepannya, dan tentunya dikemas dalam bentuk yang lebih menarik lagi,” tambahnya.

Komentar positif pun banyak mengalir dari media sosial, beberapa diantaranya menyatakan bahwa LINE mobile drama ‘Nic and Mar’ ini mempunyai jalan cerita yang sederhana namun sangat menarik, dan diharapkan untuk menjadi sumber inspirasi serial televisi Indonesia dari segi kualitas.

Selain itu, banyak posting media sosial yang menunjukkan betapa mereka sudah tidak sabar untuk menonton episode berikutnya, dan bahkan sampai berharap hari Kamis dan Jumat untuk cepat datang.

Tidak hanya tentang episode nya saja, namun dua soundtrack dari LINE mobile drama ‘Nic and Mar’, yaitu “Far Away” dan “When You Are Near” juga sangat digandrungi. Dilihat dari komentar di media sosial, tak sedikit orang yang menganggap kedua lagu ini sungguh menyentuh hati.

Minggu ini, ‘Nic and Mar’ akan memasuki episode keempat dan kelima dimana penonton dapat menyaksikan bagaimana perasaan Nic dan Mar berkembang setelah sekian hari menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan tak disengaja yang bermula di Paris.

Aplikasi messenger asal Jepang ini semakin aktif menggenjot jumlah pengunanya di Indonesia. Mobile drama ‘Nic and Mar’ merupakan salah satu upaya yang dilakukan tim LINE Indonesia. Saat ini LINE telah memiliki lebih dari 181 juta pengguna bulanan aktif di seluruh dunia. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Oppo Reno4 akan Tiba di Indonesia dalam Hitungan Minggu

Telset.id, Jakarta - Setelah mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kemenperin serta Postel dari Kominfo, Oppo Reno4 dipastikan akan hadir di...

Yuk Dicoba! Cara Beli Stiker Line Pakai Gopay

Telset.id - Line Indonesia menghadirkan metode pembayaran baru, yang memungkinkan pengguna membeli stiker atau tema terbaru dengan memakai Gopay....

10 Ponsel Android Terkencang Juni 2020, Mi 10 Pro Masih Juara

Telset.id, Jakarta - Memasuki bulan Juli 2020, AnTuTu merilis daftar ponsel Android terkencang di bulan Juni 2020. Berdasarkan pantauan...

Samsung Pastikan Galaxy M Terbaru Dijual dengan Harga Murah

Telset.id, Jakarta - Seri Galaxy M dihadirkan oleh Samsung untuk menantang merek asal China di segmen smartphone kelas menengah. Agar...

iPhone Terbaru akan Gunakan Touch ID di Dalam Layar?

Telset.id, Jakarta  - Kabar terbaru menyebut bahwa Apple sedang merampungkan fitur Touch ID dalam layar untuk iPhone terbaru. Hal...
- Advertisement -