Siap Masuki Indonesia, Ini Dia Barisan Smartphone Anyar Lenovo

[quote_center]Lenovo Vibe Shot[/quote_center]
Lenovo-VIBE-Shot1

Hadir dengan desain menyegarkan dengan bagian belakang ponsel yang mengingatkan  kita pada kamera point-and-shoot., perangkat ini memiliki bentang layarnya 5 inci, 1080p, lengkapi dengan Gorilla Glass untuk perlindungan baik depan maupun belakang.

Di bawahnya, Anda akan menemukan chipset Snapdragon 615 dengan CPU quad-core 64-bit, RAM 3GB, memori internal 32 GB (dapat diperluas), dan baterai 2,900mAh Li-Po, yang tidak bisa dilepas pasang. Itu cukup mengesankan mengingat ponsel ini memiliki dua slot kartu SIM nano dalam casing aluminium setipis 7.3mm.

Di sektor kamera, tentu saja ini keahliannya, ponsel ini membawa resolusi 16MP di bagian belakang dengan enam lensa modular dan flash LED tri-color. Sementara di bagian depan, ponsel yang juga mengemas fitur low light back ilumination dan optical image stabilization ini dibekali sensor 8MP. Tak hanya itu, dalam rangka menghasilkan fokus lebih cepat, kamera di badan Vibe Shot juga menawarkan fitur fokus inframerah, lengkap dengan tombol shutter fisik di sisi kanan badannya.

Lenovo Vibe Shot rencananya akan hadir dalam tiga varian warna, yakni abu-abu, merah dan putih dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 4.5 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI