Lenovo A6000 Pre order di Lazada, Harga Rp 1.5 Juta

Lenovo-A6000 (1)BANDUNG – Setelah sukses dengan pre order Lenovo P70 yang digelar pekan lalu, Lenovo hari ini kembali menggelar pre order untuk smartphone teranyarnya, Lenovo A6000. Smartphone affordable dengan pengalaman audio terbaik ini akan dilempar ke pasar untuk pertama kalinya lewat situs e-commerce, Lazada.co.id.

Lenovo A6000 merupakan ponsel 4G terjangkau yang ditujukan bagi para penikmat musik. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut dibekali speaker kembar Digital Plus, yang diklaim akan membuat suara lebih kaya, jernih dan terdengar seperti suara sebenarnya. Bahkan dalam keadaan bising sekalipun. Itu belum termasuk dukungan Guvera yang akan memberikan akses tak terbatas terhadap lebih dari sejuta lagu secara online.

Hadir dengan bentang layar 5 inci, 1280 x 720 piksel, Lenovo A6000 melenggang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-but 1,2GHz, baterai 2300mAh dan sistem operasi Android KitKat 4.4.4.

“A6000 adalah ponsel 4G terjangkau yang ditujukan bagi para penikmat musik dan multimedia yang menginginkan ponsel trendi, dengan fitur-fitur mumpuni, tapi tidak mahal. Nah, di sini kami bermitra dengan Lazada untuk mendistribusikan perangkat ini. Ini juga bagian dari upaya kami memanfaatkan e-commerce sebagai salah satu saluran distribusi produknya Lenovo,” demikian diungkapkan Adrie R. Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo tadi malam, dalam acara Power Race Media Camp Lenovo di Bandung.

Bagi Anda yang berminat, Lenovo A6000 sudah dapat dipesan di Lazada dengan harga Rp 1.499.000. Sebagai tambahannya, Lazada juga menawarkan diskon eksklusif sebesar Rp 150.000, yang hanya berlaku hari ini, 19 Maret 2015 bagi pelanggan yang mendaftar melalui www.lazada.co.id/Lenovo-a6000/.

Lenovo sendiri, pekan lalu telah menyelesaikan pre order produk super power-nya, Lenovo P70. Handset ini, seperti diungkapkan Adrie lagi, habis terjual sebanyak 1000 unit hanya dalam 4 hari.

Hmm… apakah Lenovo A6000 akan mencetak kesuksesan yang sama seperti rekannya? Kita lihat saja.

“Di India A6000 menjadi ponsel yang sangat laris, dengan terjual lebih dari 100 ribu unit. Dan itu tulisan lewat flash sale. Harapan kami di Indonesia ponsel ini juga bisa sama suksesnya,” tutup Adrie. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI