LG G4 Bawa Layar Berukuran 5,6 Inci?

LG G4JAKARTA – LG tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, LG G4. Kami rasa itu semua orang sudah tahu. Pun demikian mengenai waktu debut penerus LG G3 ini yang diperkirakan akan bergulir pada April mendatang. Tapi, tahukah Anda bahwa LG G4 nantinya akan membawa layar berukuran 5,6 inci? Well, begitulah rumor yang beredar belakangan.

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (16/3/2015), laporan ini datang dari sumber sama yang bocor pada awal render pers untuk smartphone yang akan datang. Namun, tidak ada informasi mengenai resolusi layar, walaupun nantinya diperkirakan akan menggunakan resolusi 2k atau 3k.

Singkat kata, kita tidak akan pernah benar-benar yakin dengan rumor apapun yang beredar seputar LG G4, hingga LG benar-benar merilis ponsel ini. Sebagai gambaran, LG dilaporkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC, RAM 3GB, kamera utama 16 MP, dan Android Lollipop 5.0.

Itu belum termasuk sensor sidik jari, yang dikabarkan akan mempersenjatai LG G4.

Tahun ini, LG dilaporkan akan menjual 10 juta unit smartphone. Diperkirakan, sebanyak 6 – 7 juta unit smartphone yang terjual akan berasal dari LG G3. [AI/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI