Tonino Lamborghini 88 Tauri Seharga Rp 78 Jutaan

Tonino-Lamborghini-88-Tauri-hands-on (2)
phonearena

JAKARTA – Mungkin Anda masih ingat tahun lalu ada smartphone premium bernama Tonino Lamborghini 88 Tauri. Mendengar nama Lamborghini saja, pasti Anda mengira ini sebuah mobil premium, tetapi ternyata bukan itu. Ini sebuah smartphone premium yang dipamerkan pada ajang Luxury Teknologi Show di New York City 2015.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (16/3/2015),  Smartphone tersebut tampil bersama mobil Lamborghini. Dengan desain sangat premium, Tonino Lamborghini 88 Tauri ini menggunakan bahan stainless steel berlapis emas serta ditambahkan teksture kulit asli. Tidak hanya desain yang mewah, spesifikasinya juga tergolong mumpuni dengan ukuran layar 5 inci resolusi full HD 1080p. Untuk dapur pacunya dipercayakan chipset quad-core 2,3GHz Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 3GB dan memori Internal 64GB.

Tonino Lamborghini 88 Tauri memiliki kamera 8MP untuk depan sedangkan 20MP untuk belakang dengan tambahan Flash LED. Tonino Lamborghini 88 Tauri disokong dengan baterai 3400mAh. Sedangkan  yang untuk menjalankan pengoperasian menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Smartphone premium Tonino Lamborghini 88 Tauri ini dihargai sekitar Rp6000 atau setara Rp78 juta. Berikut kami tampilkan foto-foto Tonino Lamborghini 88 Tauri;

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI