Asus: Anda Tidak Waras Jika Beli Apple Watch!

Zenwatch vs Apple Watch1

JAKARTA – Anda berpikir bahwa harga Rp 130 juta yang ditawarkan Apple untuk Apple Watch Edition sangatlah mahal. Well, Anda tidak sendirian. Asus bahkan menganggap tidak waras orang-orang yang mau membeli smartwatch dengan harga semahal itu.

Sekadar mengingatkan, Apple Watch dibanderol dengan harga bervariasi, tergantung jenisnya. Untuk seri Sport, Apple Watch dijual mulai dari USD 350 (Rp 4,5 juta) hingga USD 550 (Rp 7 juta), USD 1.000 atau sekitar Rp 13 juta untuk material dan tali mewah, dan USD 10.000 atau setara Rp 130 juta untuk varian berlapiskan emas 18K.

Tentu saja, ini bukan harga yang bisa dibilang murah, terlebih untuk seorang pandatang baru. Tak heran, jika kemudian Asus mengolok-oloknya.

Dilansir telsetNews dari Androidauthority, Kamis (12/3/2015), perusahaan asal Taiwan ini bahkan memposting sebuah gambar lucu di Twitter untuk mengekspresikan sentimennya atas produk Apple ini.

Asus vs Apple Watch

Singkat kata, Asus menyarankan konsumen untuk berpikir dua kali untuk membeli Apple Watch. Khususnya dia yang dilapisi emas. Sebagai gantinya, Asus menganjurkan konsumen untuk membeli Asus Zenwatch, yang hanya dibanderol dengan harga Rp USD 199 atau sekitar Rp 2,5 juta.

“Tidak apa-apa, logis saja. Lebih baik beli Asus Zenwatch,” bunyi kesimpulan gambar itu. Tentu saja, jika Anda memilih untuk berkata ‘Tidak’ sejak awal.

Asus ZenWatch merupakan smartwatch pertama Asus, yang diperkenalkan pertama kali pada September tahun lalu. Sama seperti beberapa pesaingnya, Zenwatch hadir dengan berbagai fitur: layar 1,63 inci, Super AMOLED, prosesor Snapdragon 400 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, dan baterai polimer 1.4Wh. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI