Smartwatch Oppo Akan Bawa Teknologi Charger Super Cepat

Oppo smartwatchJAKARTA – Tak mau ketinggalan dengan sejumlah perusahaan teknologi raksasa, Oppo disebut-sebut bakal ikut meramaikan bisnis jam tangan pintar. Rumor yang berhembus menyebut smartwatch Oppo akan mengusung teknologi charger super cepat.

Kabar yang berhembus melalui situs jejaring sosial Weibo menyebut teknologi tersebut yakni kemampuan isi ulang baterai yang hanya memerlukan waktu lima menit. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi detil perangkat wearable pertama Oppo tersebut. Demikian dilansir telsetNews dari laman GizChina, Selasa (10/3/2015).

Jam tangan pintar besutan rival senegara Xiaomi ini dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan kemunculan flagship Oppo Find 9. Sementara teknologi isi ulang baterai yang digunakan diprediksi merupakan teknologi yang sama dengan yang dipakai pada dua ponsel yang telah dirilis sebelumnya, yakni VOOC.

Teknologi yang dikembangkan oleh Oppo ini konon mampu mempercepat proses isi ulang baterai dalam satu perangkat pintar. Besar kemungkinan teknologi inilah yang akan diadopsi Oppo dalam jam tangan pintarnya nanti.

Sebelumnya, Oppo juga telah mengadopsi teknologi ini di dua perangkat andalannya, yakni N3 dan Find 7. Kemunculan teknologi VOOC (isi ulang baterai dalam waktu singkat) tentu menarik demi bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Samsung, LG, Huawei, dan Apple.[EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI