Ini Dia Bocoran Daftar Spesifikasi HTC One E9

HTC logoJAKARTA – HTC sepertinya belum akan berhenti menyita perhatian pecinta smartphone. Baru juga meluncurkan HTC One M9 awal bulan ini, perusahaan asal Taiwan itu kini kembali dikabarkan tengah menyiapkan handset terbarunya, HTC One E9.

Adalah @upleaks, ‘pihak’ yang baru-baru ini menghadirkan informasi terkait perangkat tersebut. Tak hanya mengenai waktu rilisnya, yang konon akan mengambil tempat di China sebelum akhir bulan ini, tetapi juga daftar spesifikasi yang dibawanya.

HTC One E8
HTC One E8

 

Dilansir telsetNews dari Androidcommunity, Senin (9/3/2015), HTC One E9 kabarnya akan datang dengan layar Quad HD (1440 x 2560p) berukuran 5.5 inci, lengkap dengan prosesor 2.0 GHz 64-bit 2.MediaTek octa-core MT6765, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan tentu saja Android 5.0 Lollipop dengan HTC Sense 7.0 UI.

Sementara di sektor kamera, perangkat yang kemungkinan (jika spesifikasi ini benar adanya) menjadi perangkat resmi HTC pertama dengan layar Quad HD ini akan dipersenjatai kamera belakang 20 MP dan kamera depan 4 MP (UltraPixel).

HTC One E9, masih menurut Upleaks, kabarnya juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni brown gold, metalic gray, dan  white rose gold. Lengkap dengan beragam aksesoris pendamping, seperti leather case, clear case, dan dotview case. [IF

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI