Samsung Galaxy Note 2 Selamatkan Nyawa Polisi Thailand

note 2JAKARTA – Seorang polisi asal Thailand berhasil selamat dari maut setelah dihempas peluru tajam yang menghujam deras ke tubuhnya. Penyelamatnya bukanlah ilmu kebal atau rompi anti peluru, melainkan sebuah smartphone Samsung Galaxy Note 2.

Seperti dikutip dari thaivisa, Sabtu (7/3/2015), kejadian bermula ketika polisi bernama Sophon mengejar pelaku kejahatan yang tiba-tiba memuntahkan peluru panas yang menghujam pinggang kiri polisi berpangkat sersan tersebut. Tapi beruntung, di pinggang kiri sang polisi menempel “tameng” dadakan berupa smartphone Samsung Galaxy Note 2. Alhasil, meski peluru berhasil menembus smartphone-nya namun polisi Sophon hanya mengalami sedikit luka saja.

Cerita punya cerita, kisah ini beredar luas di Facebook dan jaringan media sosial lainnya. Kabar ini lantas terdengar oleh pihak Samsung Thailand, sehingga Samsung menawarkan ponsel terbaru dari Samsung yakni Galaxy S6.

“Saya senang bahwa Samsung akan memberikan saya telepon baru. Saya akan berbagi kabar baik ini dengan istri saya.” ungkap Sophon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI