Duet Lumia 435 & Lumia 532 Dual SIM Dibanderol Rp 1 Jutaan

Lumia 435 & Lumia 532 Dual SIM launching
Irwan Hermawan saat memperkenalkan Lumia 435 & Lumia 532 Dual SIM (ida/telsetNews)

JAKARTA – Microsoft sepertinya tengah berusaha keras untuk menggenjot bisnis smartphone-nya. Namun tak ingin mengikuti jejak Samsung yang hadir dengan smartphone premium, raksasa teknologi asal AS ini justru lebih memilih segmen entry level.

Hari ini Microsoft merilis dua ponsel terbarunya untuk segmen entry level, yakni Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM. Tingginya pertumbuhan akses internet di Indonesia yang secara tidak langsung menjadi penyebab semakin dibutuhkannya smartphone, konon menjadi salah satu alasan Microsoft menghadirkan dua perangkat ini.

“Dengan Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM, kami ingin memperkenalkan pengalaman menggunakan Lumia Windows Phone kepada para pengguna smartphone pertama, khususnya mereka yang baru beralih dari feature phone,” kata Irwan Hermawan, Marketing Manager Microsoft Device Indonesia dalam acara peluncuran di Foundry 8, SCBD, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Disebut-debut sebagai jajaran smartphone Lumia yang paling terjangkau, baik Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM sama-sama hadir dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1. Pihak Microsoft mengklaim akan menghadirkan pengalaman baru bagi penggunanya untuk dapat melakukan lebih banyak hal, dimana saja dan kapan saja.

Microsoft Lumia 435 & Lumia 532 Dual SIM

Lumia 435 Dual SIM adalah perangkat pertama dari seri Lumia 400, dan menjadi perangkat Lumia dengan harga paling terjangkau hingga saat ini. Lumia 435 Dual SIM hadir dengan fitur-fitur esensial smartphone, termasuk layar 4 inci, prosesor dual core, RAM 1 GB, memories internal 8 GB. kamera belakang 2MP dan kamera depan.

Sementara Lumia 532 Dual SIM membawa layar 4 inci, prosesor Quad-core, RAM 1 GB, memories internal 8 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan.

Itu belum termasuk sederet aplikasi populer yang telah dibenamkan di badannya, seperti BBM, Path, Instagram, LINE dan Whatsapp.

Lumia 532 Dual SIM akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 6 Maret 2015 dengan harga Rp 1.299.000. Sementara Lumia 435 Dual SIM akan mulai dipasarkan di Indonesia seminggu setelahnya, yakni  13 Maret 2015 dengan harga Rp 1.099.000. Kedua produk ini akan tersedia dengan warna hijau, oranye cerah, putih dan hitam.[IF/HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI