Microsoft Rilis Office 2016 untuk Pengguna Mac

MacbookJAKARTA – Microsoft memperkenalkan software barunya yang didesain untuk pengguna Mac, Office 2016. Office 2016 membawa versi baru untuk Word, Excel dan PowerPoint dengan interface retina, fitur baru dan fokus pada kolaborasi dan integrasi cloud.

Seperti dilansir dari MacRumors, JUmat (6/3/2015), Office 2016 untuk pengguna Mac, menjalankan OS X Yosemite selama periode preview. Cara ini digunakan Microsoft untuk menjadikan produk Office ada di mana-mana di setiap perangkat.

Microsoft percaya bahwa konektivitas cloud merupakan fitur kunci yang diharapkan semua orang dari software mereka. Dengan dukungan cloud, Office 2016 untuk Mac memungkinkan pengguna Mac mengakses daftar atau file yang dibuat di perangkat lain. Mereka juga bisa berkolaborasi dengan pengguna lain. Tiap aplikasi baru Office ini menerima beberapa fitur berbasis cloud dan update lainnya.

microsoftword

Word 2016 juga fokus pada kolaborasi. Word 2016 didesain untuk meningkatkan pengalaman multi penulis, dengan sharing interface yang konsisten di kanan atas aplikasi. Melalui menu ini, pengguna dapat mengundang rekan kerja untuk mengerjakan sebuah dokumen, mengirimkan link, dan melihat dokumen siapa yang telah dibagikan. [AI/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI