Kenalkan ZOPO TOUCH, Ponsel Quad-core dengan Layar Melengkung 2.5D

Zopo TouchJAKARTA – Masih dari ajang MWC 2015, yang berlangsung 2-5 Maret di Barcelona, Spanyol. Kali ini, kami akan membawa Anda berkenalan dengan pabrikan ponsel asal Tiongkok lainnya, ZOPO Mobile, yang kali ini hadir dengan perangkat terbarunya. Ya, adalah TOUCH/ZP530, perangkat yang kami maksud. Resmi dirilis hari ini, ponsel baru ZOPO Mobile ini hadir dengan layar kaca melengkung 2.5D, mirip dengan yang ditemukan di Samsung Galaxy S6 Edge dan BlackBerry Slider.

Dilansir dari gsmarena, Rabu (4/3/2015), ZOPO TOUCH hadir dengan ketebalan 8,8 mm, dengan 9-membran lapisan yang memenuhi bagian belakang badannya. Layarnya terbuat dari bingkai logam dengan taburan pasir mikron dan teknologi oksidasi yang membuatnya selalu mengkilap.

Zopo Touch1

ZOPO TOUCH menampilkan layar HD 5 inci 2.5D yang melengkung dengan teknologi ON-CELL di badannya, yang dapat mencapai hingga nilai NTSC 95%. Di bawahnya, ada chipset 64-bit MediaTek MT6732 dengan CPU quad-core 1.5GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 8 GB dan barisan konektivitas yang lengkap. Perangkat ini menjalankan Android 4.4 KitKat.

Sementara di sektor kamera, TOUCH membawa kamera belakang 8 MP dengan LED flash dan kamera depan wide-angle 5 MP untuk selfie. Selain itu, handset ini juga mengemas beberapa sensor, seperti sensor gravitasi, accelerometer, sensor jarak, L-sensor dan sensor geomagnetik.

Zopo Touch3

Harga dan ketersediaan ponsel dengan kapasitas baterai 2100 mAh dan memiliki dukungan Dual-SIM (mikro) kabarnya akan diumumkan kemudian. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI