Ini Dia Barisan Aksesoris Resmi Galaxy S6

Galaxy S6 aksesoris
Beragam aksesoris menarik untuk Galaxy S6 dan S6 edge yang dipamerkan di acara MWC 2015 (bayu/telsetNews)

BARCELONA – Sudah menjadi rahasia umum, jika bersamaan dengan diluncurkannya sebuah handset baru, turut hadir serangkaian aksesoris untuk menemaninya. Tujuannya satu, jika tidak untuk menambah daya tarinya, maka melindunginya. Hal yang sama juga terjadi ketika Samsung meluncurkan bintang terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Bersamanya, hadir seabreg aksesoris pendukung.

Seperti smartphone premium lainnya, Galaxy S6 dan S6 edge juga memiliki sejumlah aksesoris berkelas yang layak Anda miliki. Tampil dengan desain nan mewah yang terbuat dari bahan metal dan kaca, membuat duo Galaxy S6 ini butuh aksesoris cover pelindung yang bisa melindungi bodi mulusnya.

Tak hanya cover pelindung yang disiapkan Samsung, beberapa aksesoris lainnya juga nampak dipamerkan. Seperti misalnya, flip wallet, casing transparan, headphone, wireless charging station, dan baterai external dengan gambar-gambar yang lucu.

Selain aksesoris yang dibuat oleh Samsung sendiri, ada juga beberapa aksesoris yang dibuat khusus oleh beberapa produsen aksesoris ternama, seperti Anymode, Belkin, Otter, dan lain-lain.

Saat mengunjungi pavilliun Samsung di acara MWC 2015, telsetNews melihat beberapa aksesoris Galaxy S6 yang cukup menarik. Seperti misalnya cover dengan warna-warna yang cerah serta ditaburi Swarovski dan sejenisnya, sehingga nampak mewah.

Ada juga aksesoris yang di bagian belakangnya dibuat transparan, sehingga memungkinkan Anda melihat warna asli smartphone itu sendiri. Jika tak ingin yang transparan, Anda bisa memilih cover lainnya yang menampilkan gambar-gambar lucu dengan warna-warna cerah.

Yang tak kalah menarik adalah baterai eksternal atau sering kita sebut sebagai ‘power bank’. Bentuknya memang kotak seperti layaknya power bank pada umumnya, tapi yang istimewa karena pada saat baterai eksternal itu lowbatt (lemah), maka gambar yang ada di covernya akan terlihat sedih, menarik bukan!

Ada empat pilihan gambar dengan kapasitas baterai yang berbeda, yakni Giant Panda (11.300 mAH), Golden Monkey (11.300 mAH), Lesser Panda (8.400 mAH), dan Fennec Fox (8.400 mAH).

Aksesoris lain yang juga ditawarkan adalah headphone yang memiliki beragam varian warna. Jika sebelumnya Samsung hanya menyediakan pilihan warna hitam dan putih, maka kali ini untuk Galaxy S6 dan S6 edge mendapat tambahan warna merah dan biru. [HBS/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI