Spesifikasi HTC One M9 Kembali Terungkap

maxresdefaultJAKARTA – HTC One M9 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret, Sehari sebelum Mobile Word Congress (MWC) di Barcelona. Saat ini sudah banyak bocoran tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh HTC One M9. Sekarang dalam sebuah situs GFXbench juga muncul spesifikasinya, hal ini tentunya bisa jadi gambaran seperti apa spesifikasi produk asal Taiwan ini.

Seperti dikutip dari mobifi, Jumat (27/02/2015), selain HTC One M9 di bechmark memiliki nilai yang cukup tinggi. Terlihat juga beberapa spesifikasi yang bisa dikonfirmasikan dari GFXbench. Seperti HTC One (M9) bakal menggunakan layar 5-inci dengan resolusi 1080 x 1920. Terdapat pula prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 810 yang dilengkapi dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan data internal 32GB. Selain itu, kamera belakang menggunakan sensor 20MP serta kamera depan 4MP Ultrapixel.

HTC One (M9) akan menggunakan sistem operasi terbaru, Android 5.0 untuk melapisi Sense 7.0. Walau tidak terungkap pada data yang diberikan GFXbench, tetapi bisa dipastikan bahwa One (M9) akan menggunakan baterai 2840mAh dan sebuah slot microSD untuk kapasitas penyimpanan data cadangan hingga 128GB.

Minggu ini akan menjadi penentuan, seperti banyak yang beredar di internet. Akankah menjadi kenyataan atau spesifikasi yang keluar tidak sesuai dengan kenyataan. (MS)

HTC-One-M9-benchmark

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI