7 Fakta Menarik Samsung Galaxy Tab Active

20120101_071304JAKARTA – Untuk Pertama kalinya dalam sejarah Samsung menghadirkan tablet yang bisa digunakan dalam segala kondisi, yakni Galaxy Tab Active. Tablet ini mampu tahan dari debu dan cipratan air karena memiliki kemampuan berperforma tinggi di manapun kapanpun.

Galaxy Tab Active ini akan dibandrol kisaran Rp 6 Jutaan yang khusus diperuntukan untuk B2B (business to business). Meski tidak dijual ke pasar ritel, tablet ini memiliki fakta-fakta menarik, apa saja? Yuks, simak dibawah ini

1. Desain Kokoh

Samsung GALAXY Tab Active memiliki desain yang kuat untuk mendukung penggunaan di mana saja dan kapanpun. Dilengkapi dengan special protective cover, yang sudah disesuaikan dengan standar militer AS Anti-Shock (MIL-STD 810G), serta tahan akan air dan debu dengan sertifikasi IP67 dan tanpa penutup micro USB port sehingga memudahkan dalam menghubungkan dari perangkat satu ke perangkat lainnya.

2. Bodi Ramping

Samsung GALAXY Tab Active memiliki bentuk yang ramping dengan ukuran 9,755mm serta ringan, memudahkan penggunanya dalam bekerja di lapangan dan kondisi apapun.

3. Baterai Kuat

Fitur baterai pada Samsung GALAXY Tab Active mempunyai kapasitas sebesar 4,450mAh yang tahan hingga 11 jam. Juga mempunyai efisiensi daya dengan fitur Ultra Power Saving Mode, yang memungkinkan pengguna memakai berhari-hari tanpa mematikannya.

4. Koneksi LTE

Samsung GALAXY Tab Active menggunakan layar 8 inci beresolusi 1280 x 800. Dilengkapi dengan dua buah kamera, kamera 3.1 megapixel di bagian belakang dan 1.2 megapixel di bagian depan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi seperti WiFi, GPS, NFC, GLONASS, hexa-band LTE, WiFi Direct serta microUSB 2.0, Bluetooth 4.0

5. Dilengkapi C-Pen

Perangkat ini juga dilengkapi oleh stylus pen yang bernama C-Pen untuk memudahkan pengguna Samsung GALAXY Tab Active saat memakai sarung tangan saat kegiatan di lapangan.

6. Solusi Keamanan

Samsung GALAXY Tab Active menyediakan solusi keamanan untuk semua data pribadi dan perusahaan Anda dengan fitur Knox 2.0.

7. Garansi Panjang

Samsung GALAXY Tab Active juga menyediakan masa garansi sampai 3 tahun, mencakup perangkat dan baterai serta memberikan penggantian LCD yang disebabkan oleh Accidental Damage from Handling (ADH) selama kurun waktu garansi 3 tahun. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI