100 Ribu Aplikasi akan Perkaya Apple Watch

Apple Watch varianJAKARTA – Kabar baik datang untuk Apple fanboy terkait wearable device pertama Apple. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Apple Watch akan menyediakan sekitar 100 ribu aplikasi.

Informasi yang telsetNews himpun dari Phone Arena (26/2/2015), diketahui jumlah ini didapat dari Trip Chowdhry yang merupakan Co-founder Global Equities Research. Ia menghadiri enam hackaton Apple Watch dan menyebut ada sekitar 100 ribu aplikasi yang disiapkan pengembang secara khusus untuk Apple Watch.

Jumlah ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, mengingat salah satu fokus utama Apple Watch sebenarnya masih seputar software. Terlebih perusahaan yang berbasis di Cupertino ini diprediksi baru meluncurkan jam tangan pintarnya bulan April nanti.

Informasi lain yang beredar menyebut Apple Watch akan dirilis dalam edisi khusus. Balutan emas 18 karat seharga USD900 kabarnya akan menjadi salah satu jam tangan pintar paling mewah.

Hal tersebut tentu di luar versi standar yang dirilis Apple sejak beberapa bulan lalu. Sejauh mana kebenaran kabar yang beredar mengenai Apple Watch?  Kita tunggu saja perkembangannya nanti.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI