Upss, Sony Tak Sengaja Tampilkan Tablet Xperia Z4

Sony Xperia Z4 screenshotJAKARTA – Berbeda dengan kompetitor yang mulai buka suara mengenai rencana kemunculan flagship terbarunya, Sony justru terlihat adem ayem. Selain minim informasi, hampir tidak ada bocoran yang beredar mengenai kemunculan perangkat terbaru Sony.

Perusahaan asal Jepang ini nampaknya tengah fokus mengembangkan sebuah tablet terbaru. Setidaknya bocoran itu sempat muncul tanpa sengaja di blog resmi Xperia.

Sebuah screenshot menampilkan kemunculan tablet Xperia Z4 yang diklaim menampulkan layar 2K, dukungan prosesor ultra-fast dan performa baterai terbaik. Demikian dilansir telsetNews dari laman Android Central (26/2/2015).

Tablet teranyar ini rencananya akan resmi diumumkan pada 3 Maret nanti. Sejauh ini Sony diketahui tidak mengadakan acara formal di ajang Mobile World Congress, bukan tidak mungkin nantinya tablet barunya hanya akan dipamerkan di salah satu booth.

Rumor yang beredar sempat menyebut tablet misterius ini mengusung layar 12,9 inci dengan resolusi 3840×2400 piksel. Kabar lain juga menyebut Xperia X4 ditenagai prosesor teranyar Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 6GB dan memori onboard 64GB.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI