5 Keunggulan OPPO Mirror 3

20150225_111908JAKARTA – OPPO Indonesia baru saja merilis varian barunya yakni Mirror 3. Oppo Mirror 3 sendiri diperkenalkan untuk pertama kalinya secara global pada Januari 2015 ini. Ia diposisikan oleh Oppo untuk pasar kelas menengah.

Meski berada di kelas tersebut, perusahaan asal Tiongkok tersebut melengkapinya dengan keunggulan spesifikasi yang cukup baik.OPPO Mirror 3 dibandrol dengan hargaRp 3,199,00. Seperti apa keunggulan dari produk Tiongkok ini;

1. Kamera

OPPO Mirror 3 Memiliki keunggulan dikamera, untuk kamera belakang  telah dilengkapi dengan 8 MP SONY IMX 179 Backside Illuminated yang mempunyai fitur unik “Beautify” dan hadir dengan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+. sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan kamera beresolusi 5MP

2. Video

Dengan spesifikasi kamera di atas, Mirror 3 dapat mengambil gambar dengan lebih jelas, termasuk saat malam hari. Dengan resolusi layar yang sudah High Definition (HD), pengguna dapat menonton video atau melihat gambar dengan ketajaman gambar yang detail.

 3. Dapur Pacu

Para pecinta games juga tidak perlu takut mengalami hambatan saat bermain karena Qualcomm Snapdragon MSM8916 1,2GHz dan 64-bit Quad-core processor memperkuat spesifikasi Mirror 3. Sistem operasi ColorOS 2.0.1 yang berbasis Android 4.4 serta dual micro-SIM juga menjadi keunggulan lain dari Mirror 3.

4. Baterai

Pengisian daya yang lebih cepat, yaitu dapat mencapai 100% hanya dalam 90 menit dibandingkan smartphone lain.

5. Smart Control

OPPO Mirror 3 juga dilengkapi dengan Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan pengguna menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat di rumah, seperti televisi, DVD, dan pendingin ruangan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI