Siap-siap! Apple Tes iOS 8.3 Beta untuk Publik

screenshot-2014-09-29-11-00-43JAKARTA – Berdasarkan pengakuan beberapa narasumber terkait, Apple akan merilis program beta untuk iOS terbaru di Maret ini. Untuk pertama kalinya, Apple menggunakan tes publik untuk menguji OS barunya.

Apple meniru kesuksesan uji coba program beta ke publik di OS X Yosemite. Untuk awalnya, uji publik diawali dengan iOS 8.3 beta di Maret. Lalu dilanjutkan uji publik iOS 9 beta di musim panas mendatang, atau sekitar Juni. Rilis akhir iOS 9 diperkirakan pada musim gugur tahun ini.

Tujuan utama melakukan pratinjau iOS 8.3 adalah untuk menyingkirkan bug di devices Apple, dan bagi yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar ke program Apple Seed.

Dikutip telsetNews dari Phone Arena, Sabtu (21/02/2015), tes beta ini terbatas hanya untuk 100.000 pendaftar saja. Tiap pendaftar yang diterima harus memberikan laporan penuh dan komprehensif.

iOS 8.3 merupakan OS untuk mendukung perusahaan yang berbasis di Cupertino ini mengembangkan teknologi Wireless CarPlay. OS ini mengandung emoji, Siri, serta beberapa bahasa kode lain. Apple juga membangun iOS 8.4 dengan sandi “Copper, untuk mendukung layanan musik streaming.(AI/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI