Sah! Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2

Samsung Galaxy Tab ilustrasiJAKARTA – Hampir sepekan jelang peluncuran handset terbarunya, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 seakan mengakhiri perbincangan panjang. Sammobile (20/2/2015), membocorkan catatan spesifikasi lengkap suksesor Galaxy Tab.

Rasio layar 4:3 dengan resolusi layar 2048×1536 piksel. Sekedar perbandingan Galaxy Tab generasi pertama menggunakan resolusi layar 2560×1600 piksel.

Dua model terbaru berukuran 8 inci dan 9,7 inci akan ditenagai prosesor Exynoss 7420. Jaringan LTE dengan baterai berkapasitas 3.580mAh dan 5.870mAh dipastikan akan melengkapi tablet terbaru perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut. Demikian dilansir telsetNews dari laman Ubergizmo.

Kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2,1 MP, RAM 3GB dan memori internal 32GB dengan dukungan slot memori eksternal.

Tidak cukup sampai disitu, tablet terbaru ini juga diprediksi akan menjadi handset berlayar bongsor pertama yang bmenggunakan material metal. Bahkan rumor sebelumnya menyebut Samsung memangkas ketebalan handsetnya hingga lebih tipis dari iPad Air 2.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI