Samsung Galaxy S6 Support Wireless Charging

01_EP-P100I_Standard_Origin_217JAKARTA – Samsung sepertinya mengisyaratkan salah satu fungsi khusus yang bisa dijalankan Galaxy S6 adalah bisa melakukan Wireless charging, mengingat produk sebelumnya belum bisa.

Dalam sebuah postingan di Samsungtommorow, Rabu (18/02/2015), Salah satu pembuat Galaxy memuji kebijakan pengisian baterai secara nirkabel yang dilakukan Samsung dan menjanjikan kalau tahun ini menjadi tahun kebangkitan untuk teknologi.

Samsung mengisyaratkan bahwa flagship-nya di tahun 2015 ini tidak hanya menampilkan pengisian nirkabel bawaan Samsung , akan tetapi bisa kompatible dengan beberapa perangkat.

Sayangnya perusahaan Korea ini tidak memberikan penjelasan kalau fasilitas ini diperuntukan untuk Galaxy S6 atau tidak. Namun mengingat postingan itu keluar dan Samsung akan meluncurkan Galaxy S6 pada bulan Maret nanti.

Jika perkiraan ini benar, maka Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi perangkat pertama yang memiliki fasilitas ini. Yang keuntungannya semua perakat wireless charging akan kompatibel keperangkat Galaxy S6 dan S6 Edge. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI