Valentine Masih Jomblo? Coba 5 Aplikasi Dating Ini

Aplikasi datingJAKARTA – Dua hari lalu, sebagain orang merayakan Valentine Day bersama pasangan terkasihnya. Tapi itu bagi yang punya pasangan. Lantas, bagaimana dengan mereka yang belum memiliki pasangan alias jomblo? Tenang, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi dating berikut ini untuk mendapatkan pasangan.

Hari kasih sayang merupakan saat istimewa bagi seseorang untuk terkoneksi dengan orang yang dianggap spesial. Rata-rata lebih dari 180 juta kartu ucapan Valentine yang dipertukarkan, dan sekitar 200 juta tangkai mawar terjual selama hari sayang-sayangan itu.

Dari mawar-mawar tersebut, 73% dibeli oleh pria dan 85% wanita membeli kartu. Rata-rata pembelanjaan konsumen untuk moment ini mecapai USD 100. Selain itu, anak-anak juga dilibatkan di hari kasih sayang tersebut.

Tapi, bagaimana jika Anda tidak memiliki seorang yang spesial untuk merayakan hari kasih sayang? Menurut hasil polling diketahui bahwa 53% wanita ingin putus jika tidak diberikan apapun di hari istimewa tersebut oleh pasangannya.

Itu artinya, seperti dilansir telsetNews dari PhoneArena, Senin (16/2/2015), pada Valentine tahun 2016 mendatang masih ada kesempatan bagi Anda yang jomblo untuk mendapatkan pasangan baru dan merayakan Valentine Day bersama.

Nah, bagi Anda para jomblo yang belum mendapatkan tambatan hati untuk diberikan hadiah di hari kasih sayang, mungkin Anda bisa mencoba beberapa aplikasi dating di bawah ini:

1. eHarmony

eHarmony

Merupakan situs yang sudah terbukti luas menemukan pasangan bagi para jomblo dan menikahkan mereka. Tapi situs ini berbayar, untuk periode subkrisi 3 bulan biayanya sekitar US$ 40 per bulan, untuk enam bulan sebesar US$ 30 per bulan dan untuk per tahun sebesar US$ 20 per bulan.

2. Match.com

Match

Match.com adalah situs kencan yang usianya lebih tua dibanding eHarmony. Tentusaja, biaya layanannya lebih mahal ketimbang eHarmony. Situs ini mengklaim sudah memasangkan para jomblo lebih banyak dibandingkan situs kencan lain yang ada. Biaya layanannya US$ 35 per bulan, layanan 3 bulan biayanya US$ 60, langganan 6 bulan biayanya US$ 108.

3. OkCupid

OkCupid

OkCupid oleh The Boston Globe disebut sebagai “the Google of online dating.” Pengembang aplikasi ini menggunakan matematika untuk menemukan pasangan penggunanya. Tapi memang aplikasi ini tidak bisa mengukur penggunanya secara akurat, tapi jika pengguna jujur, aplikasi ini akan banyak membantu. Untuk layanan lebih lengkap, ada opsi berbayar sebesar US$ 70 per tahun.

4. MeetMe

MeetMe

Dulu aplikasi ini dikenal dengan nama MyYearbook. Aplikasi ini lebih mirip jejaring sosial yang ramah untuk para remaja. Di dalamnya ada virtual money (lunch money), fitur berbagi foto dan aktivitas lain. Ada juga seksi pencarian pasangan dan kencan buta.

5. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel

Mungkin aplikasi kencan yang paling menarik dan  unik bagi pengguna wanita. Aplikasi ini memberikans satu bagel per hari dan pengguna harus memilih untuk menerimanya atau melewatkannya. Otentifikasi pasangan bisa berdasarkan sosial media lain misal facebook.  Aplikasi ini gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI