Samsung Galaxy J1 Akan Rilis Bulan ini di Indonesia

SAMSUNG CSCBANGKOK – Samsung Akhir bulan Februari ini juga akan merilis produk terbarunya untuk segmen entry level yakni Galaxy J1.

Marketing Director Samsung Indonesia Vebbyna Kaunang mengungkapkan, produk ini memang untuk segmen entry level, kalau tidak ada perubahan akan diluncurkan akhir Februari ini.

Menurut Vebby, Dari sisi desain Galaxy J1 tidak bisa dianggap murahan pasalnya desain menyerupai desain Galaxy series lainnya tampil elegan dengan dimensi 129×68.2×8.9mm.

Galaxy J1 boleh dibilang sebagai smartphone murah, tetapi memiliki komponen-komponen yang tidak bisa dianggap remeh. Selain layar 4.3” 480 x 800, Galaxy J1 juga dilengkapi dengan kamera 5MP dan kamera selfie 2MP. Sedangkan prosesornya menggunakan quad-core 1,2GHz.

Smartphone ini juga bisa digunakan untuk rekaman video 720p. Fitur lain yang dimiliki Galaxy J1 adalah GPS, Radio FM, dan memori internal 4GB dengan slot microSD untuk tambahan kapasitan penyimpanan data. Yang terakhir, Samsung memberikan baterai 1850mAh.

“Untuk harga, kami belum bisa publikasikan, jadi tunggu tanggal mainnya akhir bulan ini.” ungkap Vebby mengakhiri perbincangan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI