Galaxy Note Edge Dibanderol Rp 11 Juta di Indonesia

Samsung Media Workshop Galaxy Note EdgeBANGKOK –  Setelah diumumkan pertama kali di ajang IFA 2014, di Berlin Jerman pada September 2014 lalu, Samsung akan segera momboyong phablet Galaxy Note Edge ke Indonesia pada Maret mendatang. Berapa harganya?

Flegon Koen, Product Marketing Manager Samsung Indonesia mengatakan bahwa Galaxy Note Edge sangat revolusioner untuk konsumen di Indonesia, karena memiliki desain yang berbeda dengan biasanya. Sisi layar yang ada pada bagian ujung kanan berbentuk kurva (melengkung).

“Galaxy Note Edge memiliki desain yang revolusioner dan sangat praktis untuk memvisualisasikan konten,” kata Flegon saat memperkenalkan Galaxy Note Edge di acara Media Workshop di Bangkok, Thailand, Rabu (11/02/2015).

Menurutnya, Edge Screen memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan konten yang ditampilkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan atau diminati pengguna, misalkan hasil pertandingan olahraga, berita dan aplikasi lainnya.

Flegon mengungkapkan, bahwa phablet ini akan diboyong ke Indonesia pada bulan Maret 2015 mendatang, dengan berbagai macam penawaran menarik. “Galaxy Note Edge akan dilepas ke pasar Indonesia dengan harga Rp 11 juta,” kata Flegon.

Galaxy Note Edge mengusung spesifikasi layar berukuran 5.6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, lengkap dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2,7GHz, RAM 3GB dan GPU Adreno 420.

Sementara untuk sistem operasinya, Galaxy Note Edge masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX. [MS/HBS]

Samsung Galaxy Note Edge hands-on 2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI