Apple Pay Jadi Alat Pembayaran di Maskapai JetBlue

JetBlue gunakan Apple PayJAKARTA – Apple bekerja sama dengan maskapai penerbangan JetBlue untuk memulai proyek pembayaran di pesawat menggunakan Apple Pay. Dengan kerja sama ini, pengguna Apple Pay bisa membayar aneka produk yang ditawarkan maskapai tersebut saat melakukan penerbangan, tanpa harus mencabut kartu kredit.

Untuk proyek pertama akan dilakukan di penerbangan antara bandara JFK New York ke San Fransisco dan Los ANgeles. Destinasi lain akan segera ditambahkans sesuai jadwal penerbangan JetBlue di bulan Juni mendatang.

Dengan kerja sama ini diharapkan pengguna penerbangan JetBlue akan semakin nyaman dan hal ini juga akan meningkatkan standar pelayanan maskapai tersebut ke penumpangnya.

Dikutip telsetNews dari The Verge, Rabu (11/2/2015), JetBlue menjadi perusahaan penerbangan pertama yang menggunakan skema contactless payment, dan juga sebagai perusahaan penerbangan pertama yang mendukung Apple Pay.

Saat ini Apple Pay didukung oleh 750 bank serta payment gateway Visa, masterCard dan American Express. Dirilis pada September tahun lalu, sistem pembayaran ini sudah diterima beberapa lusin merchant besar di AS, dan sudah terkoneksi dengan 200 ribu vending machine di AS.[AI/HBS]

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI