Ini Dia Spesifikasi Android One di Indonesia

Ponsel Android One di IndonesiaJAKARTA – Android One akan segera menyambangi Indonesia. Platform terbaru milik Google itu akan masuk ke Indonesia dengan menggandeng tiga vendor lokal, yakni Nexian, Mito, dan Evercoss. Ponsel Android One yang akan diluncurkan ketiga vendor lokal tadi akan mengusung spesifikasi yang sama.

Ponsel murah Android One memang sudah lama dinanti para penikmat gadget di Tanah Air. Keinginan itu akan segera diwujudkan oleh produk dari tiga vendor lokal Indonesia dengan nama Nexian Journey, Evercoss One X, dan Mito Impact.

Ponsel Android One dengan merek lokal itu sudah dipajang di situs resmi Android One. Dan berdasarkan informasi yang telsetNews lihat di situs tersebut, ketiganya akan mengusung spesifikasi yang sama.

Nexian Journey, Evercoss One X, maupun Mito Impact akan dibekali dengan prosesor Cortex A7 1,3 GHz quad-core, RAM 1 GB, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, media penyimpanan internal 8 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB dengan menggunakan kartu MicroSD, baterai 1.700 mAh, dan memiliki fitur dual SIM berukuran mikro.

Menurut informasi, Nexian akan menjadi vendor pertama yang meluncurkan ponsel Android One dengan nama Nexian Journey pada sore nanti, Rabu (4/2/2015). Disusul Evercoss yang akan merilis One X besok, Kamis (5/2/2015).

Sementara untuk harganya masih belum diketahui. Tapi diperkirakan harga ponsel Android One di Indonesia akan tidak jauh berbeda dengan yang ada di India, yakni sekitar USD 100 atau kurang lebih Rp 1,4 juta.[HBS]

Spesifikasi ponsel Android One di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI