Intex Aqua Desire, Ponsel Dengan Fitur Anti Maling

intex_aqua_desire

JAKARTA – Pernah dengar vendor asal India bernama Intex,kali ini Intex mengeluarkan seri terbaru smartphonenya dengan kelebihan fitur anti maling.

Dilansir dari Timesofindia, Rabu (04/2/2015), pembuat handset domestik yang berbasis di Negeri Barata tersebut, membanderol ponsel pintarnya seharga 5.560 rupee atau sekitar Rp1,1 juta. Menurut situs resmi dari Intex, perangkat ini akan tersedia dalam tiga varian warna putih, biru dan abu-abu.

Aqua Desire hadir dengan layar sports 4,7 inci FWVGA (480×854 piksel) IPS. Didukung prosesor 1.2GHz dual-core dan RAM 512MB.

Memori internal 4GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB melalui kartu microSD, sudah menjalankan Android 4.4.2 KitKat dan tersemat fitur merekam panggilan otomatis. Aqua Desire tersemat aplikasi super player multimedia, kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, smart wake up, smart gesture, dan software anti pencurian ponsel.

Kamera utama, berkekuatan 8MP dilengkapi dual-LED flash dan kamera menghadap ke depan 2MP. Dalam hal konektivitas, ponsel dual-sim ini sudah mendukung koneksi 3G, WiFi, Bluetooth, GPS, dan memiliki kapasitas baterai 1.700 mAh.

Untuk dapur pacunya Smartphone ini didukung oleh MediaTek (MT6572) prosesor 1.2GHz dual-core dengan RAM 512GB.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI