Memiliki Kapasitas Penyimpanan 320GB, Saygus V2 Dibandrol Rp 6,9 Jutaan

SAYGUSJAKARTA – Masih ingat dengan Saygus V2, smartphone dengan spesifikasi super yang kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 320GB? Jika sebelumnya Saygus sempat diragukan bisa merilis V2 ke pasaran mengingat produk smartphone pertama mereka gagal mendapatkan sertifikasi yang dibutuhkan untuk bisa beredar, kini Saygus resmi membuka sesi pre-order untuk V2.

Sebagai fitur andalan, V2 menggunakan memori internal 64GB plus 2 buah slot microSDXC card 128GB. Dengan dukungan tersebut, maka total kapasitas penyimpanan yang bisa dimanfaatkan oleh ponsel ini mencapai 320GB.

Sesi pre-order ini bakal berlangsung sampai tanggal 5 Februari mendatang, dan para pendaftar nantinya bakal bisa membeli tiap unit V2 seharga $549 atau sekitar Rp 6,9 jutaan, sementara pelanggan yang membeli tanpa jalur pre-order bakal bisa membelinya seharga $599 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Pelanggan yang telah mendaftar nantinya bisa membeli maksimal 10 unit V2 dengan menggunakan sebuah akun yang sama, dan Saygus mengatakan bahwa mereka siap memberikan bonus sebuah baterai cadangan serta custom glass screen protector secara gratis bagi para pelanggan yang membeli V2 via pre-order.

Anda berminat untuk memilikinya, langsung preorder disini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI