4 Hari Pre-Order, Motorola X Dipesan 1 Juta Unit

Motorola X 2014 di TiongkokJAKARTA –  Lenovo membawa dampak langsung bagi penjualan produk Motorola di pasar Tiongkok. Motorola mengungkapkan bahwa pesanan Moto X (2014) di Tiongkok telah mencapai satu juta unit hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Motorola akhirnya bisa menikmati manisnya pasar Tiongkok. Sambutan positif diterima smartphone andalan mereka, Moto X (2014) saat pre-order secara resmi mulai dibuka pada pekan lalu.

Seperti dilansir telsetNews dari GSMArena, Selasa (3/2/2015), Motorola hanya butuh empat hari untuk bisa menghabiskan 1 juta unit Moto X (2014) yang ludes dipesan dalam pre-order mulai dari tanggal 27 Januari – 1 Februari lalu.

Pihak Motorola mengatakan, selama pre-order Moto X, ada sekitar 100 ribu pemesanan setiap harinya. Namun angka tersebut belum bisa diartikan dengan jumlah handset yang terjual, karena sistem pre-order ini hanya menggunakan sistem pendaftaran via email untuk menyatakan minat saja, belum terjadi proses pembelian.

Dengan begitu, bisa saja nantinya jumlah handset yang terjual akan lebih kecil dari jumlah yang sudah menyatakan minatnya untuk memesan Moto X lewat pre-order.

Moto X 2014 mengusung spesifikasi layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan chip Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz dengan RAM 2 GB. Moto X memakai sensor 13 megapiksel untuk kamera belakang dengan lampu kilat LED ganda, dan tersedia kamera selfie 2 megapiksel. Motorola saat ini sudah merilis update Android 5.0 melalui OTA untuk Moto X 2014.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI