CaastMe: Aplikasi Berbagi Link

cassmeSusah untuk melakukan berbagi link? Telsetnews memiliki referensi aplikasi yang cepat dan mudah untuk berbagi link dari ponsel ke PC atau laptop, aplikasinya yakni CaastMe.

Aplikasi bisa didapatkan secara gratis di Google Play. Cara kerjanya sebenarnya dapat memudahkan dalam berbagi link dari berbagai mobile browser, atau aplikasi apapun yang memiliki fungsi berbagi, hanya dalam hitungan detik.

ketika melakukan browsing internet atau menggunakan sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam berbagi link, seperti YouTube, Reddit reader, dan lain-lain, anda akan memiliki opsi untuk berbagi dengan menggunakan CaastMe.

Cara menggunakannya setelah di install, Anda diharuskan membuka website caast.me pada browser di desktop, dan akan disuguhi sebuah kode QR. Nah! Ketika memilih share menggunakan CaastMe pada ponsel maka Anda diharuskan pairing dan nanti di desktop akan ada link yang sedang dijalankan di ponsel.

CaastMe akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Memang, ada berbagai macam aplikasi untuk berbagi link, tetapi biasanya memerlukan login terlebih dahulu, atau mengintall software baru pada desktop. CaastMe tidak memerlukan hal-hal tersebut. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI