5 Keunggulan Kamera Depan Samsung Galaxy A3 & A5

risize1JAKARTA – Hari ini, Kamis (29/01/2015), Samsung mengeluarkan produk terbarunya yakni Galaxy A3 dan A5. Dilengkapi kamera depan yang berkualitas dengan resolusi 5 megapixels, Samsung Glaxy A hadir dengan fitur-fitur selfie yang tidak hanya menarik, namun juga memudahkan penggunaan dalam mengambil gambar. Berikut adalah 5 keunggulan kamera depan Galaxy A.

Wide Selfie

Kemudahan dalam mengambil group selfie atau we-fie, dengan coverage hingga 110 derajat dalam posisi potrait dan hingga 120 derajat dalam posisi landscape.

Animated Selfie

Keseruan membuat sekumpulan gambar bergerak (animation selfie) dalam format GIF dengan ukuran file yang ringan, sehingga dapat dengan mudah di share ke akun sosial media maupun ke teman melalui aplikasi pesan.

Selfie Alarm

Variasi pengambilan gambar dengan menggunakan fungsi palm selfie, melalui lambaian tangan, atau voice selfie, melalui perintah suara, akan secara otomatis mengaktifkan timer untuk pengambilan selfie.

Rear Cam Selfie

Kini selfie dapat dilakukan dengan kamera utama yang memiliki resolusi lebih tinggi dari kamera depan. Fungsi Rear Cam Selfie akan memudahkan pengambilan foto dengan mendeteksi wajah si pengguna dan secara otomatis timer akan aktif untuk pengambilan gambat.

Beautifying Effect

Diciptakan untuk menyempurnakan hasil selfie dengan fungsi yang dapat memperbesar maupun mengecilkan mata, mengedit bentuk wajah menjadi lebih tirus maupun sebaliknya, dan memberikan rup kulit yang lebih indah. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI