5 Game RPG Terbaik Bulan Ini

5Jakarta – Role Playing Game (RPG) dulu memang untuk dimainkankan di PC saja, karena game jenis ini membutuhkan spesifikasi tinggi untuk bisa dimainkan. Lalu seiring berjalannya waktu game ini berpindah ke konsol, hingga akhirnya bisa dimainkan di smartphone dan tablet. Nah, jika Anda termasuk penyuka game RPG, berikut referensi game RPG untuk perangkat Android dan iOS. Check this out!

Shadowrun : Dragonfall (Android, iOS) ($6.99)

Game ini butuh teknologi tinggi untuk membuatnya, bayangkan Anda akan dibawa ke abad dimana Anda mungkin belum ada. Game ini merupakan salah satu game tactical combat terbaik yang hadir untuk perangkat Android. Pasalnya game ini menurut kami memiliki detail yang dalam dari setiap aspeknya.

1

The Banner Saga (Android, iOS) ($9.99)

Jika Anda menyukai mitos Skandinavia, maka pada game ini Anda akan diajak bertemu langsung dengan suku aslinya yaitu Viking. Game ini hadir dengan grafis yang menakjubkan. Semua elemen permainan digambar secara sempurna dengan tangan. Hadir  dengan gaya animasi yang mungkin akan membuat para kritikus seni takjub, karea setiap adegan maupun karakter visual dikemas secara autentik.

2

Joe Dever’s Lone Wolf (Android, iOS) (free)

Game Joe Dever’s Lone Wolf  ini merupakan salah satu game yang di dukung dengan sistem fighting yang telah dikemas secara 3D. Perpaduan novel dengan combat gameplay telah dikemas secara apik dan baik, memiliki kualitas grafis ciamik, dengan jalan cerita novel yang sangat interaktif. Bagian yang sangat menarik untuk game ini adalah di bagian fightingnya, karena setiap kali  sedang diserang musuh maka pemainnya akan dibawa masuk ke dalam sebuah pertarungan dalam bentuk full 3D.

3

Galaxy on Fire 2 (Android, iOS) (free)

Game ini berisi petualangan yang sangat spektakuler, ceritanya sangat menarik dan gratis untuk dimainkan. Dengan suasana antariksa  galaksi yang dihiasi puluhan sistem tatasurya dengan planet-planet yang unik dan ada stasiun ruang angkasa dalam tampilan 3D. Aksi pertempuran yang dikemas menampilkan berbagai senjata utama dan sekunder dengan ledakan yang menakjubkan.

4

Final Fantasy VI (Android, iOS) ($15.99)

Final Fantasy VI mengikuti alur cerita yang sama seperti versi aslinya. Vendor Square Enix kelihatannya tidak ingin merusak kenangan para pecinta game ini dengan merubah alur cerita atau konsep permainan. Selain grafisnya, ada satu perbedaan yang kentara. Jika versi SNES menyediakan 14 karakter yang dapat dimainkan, versi Android hanya menyediakan 12 karakter. Pada game ini, sobat akan memainkan seorang gadis yang bernama Terra Brandford . Ia merupakan seorang gadis tahanan di kerajaan Gestahlian. Dalam usahanya melarikan diri dari tahanan kerajaan, Terra bertemu dengan seorang pemburu harta karun yang juga seorang anggota kubu pemberontak yang bernama Returnes bernama Locke, berawal dari pertemuan inilah petualangan keduanya dimulai.

5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI